DT9          Ini adalah kos-kosanku di jember terbina…

                   Dengan rumah yang sederhana…

                   Dengan teman-teman yang perhatian dan rameee…

Yang telah mengajariku banyak hal…

Yang menemaniku dalam suka, duka, tangis, tawa, jengkel dan kosa kata hati lainnya…

 

                                              To all my friends in DT9,

                                              Uhibbukum fillah, ukhti…

wisuda jamil              wisuda mba salma           dt9

7 Tanggapan to “Danau Toba 9”

  1. devi Says:

    tetanggaan yang rukun yah…
    DT 9 emang menyenangkan tuh…
    hmmmmmmm….. qrasa kalo orang pada kenal qta, pasti juga seneng….
    Tapi sayangnya kok banyak maling yang ngincer yah…kayak tadi malem ???? hiyyyyyyyyyy……
    tapi emang yang ngekos disitu kan maniezzz maniezzz jadi banyak yang ngincer heh…heh…heh….

    lain kali ajarin caranya buat blog ya…. (huweeeee aq yang duluan kenal b log kok malah dirimu yang bisa utak-atik duluan…..)

    c u

  2. bima Says:

    Hlo UnEj,,
    bDw weBsite Moe kuG gaG da C…
    gaG boNafidE bgD che!!
    cZ q pNgeN dftR PMDK fk unej..
    bleZn po’O
    jok pLit2 yo..

  3. junior di anak Says:

    alifff…senior favoritku di pediatri, yatie jugah….
    thanx a-lot dah bimbing…maaf aq sering gangguin km…
    alif…such a nice person

  4. 4lif Says:

    Wah…ni mb Rully ya….
    Welcome di blogq yang sangat sederhana.
    Thx 4 d’ comments and keep share with me..(weleh..aq ga pinter pake bhs inggris, mb rully kereeen…)

  5. hanif Says:

    kirain Dauroh Tarqiyah 9 mbak, he2
    sip lah dah bikin blog yang kaya gini, buat jadi pengin aja jadi manusia dunia maya…

  6. agastya Says:

    Aslmkm.. hhmm, tlaten pisan euy otak atik blogna teh.., n rajin nulisna thea, tularin ke a dong mbak.. hehehe..
    tetep SEMANGAt, mbak..

  7. andi Says:

    dear all my friends i just wanna to sharing with you all, actualy i like toba lake.. i wish i would go there (T_T)!!..
    Thanks for being my Friends.
    WassalamualaiQum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s