Mbak, bisa minta tolong??

Kata-kata itu…halus ya…

Tapi bayangkan bila seharian kita terus menerus dimintai tolong, capek juga kan….

Iya kalau minta tolongnya hal yang sepele, lha kalau minta tolong mondar-mandir ngambil ini itu yang bikin capek, padahal itu bukan tugas kita, ya cape deh…!

Hari ini, hhh….ternyata jadi DM (dokter muda) itu multifungsi, mulai dari tugas dari dokternya sampai dari perawat dan bidannya. Pokoknya semua kalau ada DM ya DM aja yang disuruh, kalau ada yang salah ya DM yang pertama kali menjadi tersangka. Aku kok jadi kesal ya……capek…..kenapa kok ga sesuai tugas masing2 aja, kenapa harus menyuruh sesuatu yang bisa dikerjakan sendiri?????

Pokoknya lagi kesal hari ini, smua2 kok bilang… ”mbak DM, bisa minta tolong………?”

(mau nolak ya diancam dilaporin ke dokternya, mau membantu tapi kok ga bisa 100% ikhlas ya…..)