Juli 2006


my home     Mendengar kata libur..wah pasti lebih banyak orang yang suka, terutama para pelajar (termasuk aku).Kemaren pas masih banyak kuliah, ujian n praktikum rasanya sangat merindukan liburan ini. Tapi…setelah libur bener, duuh…rasanya rindu ma temen2 pengen segera kuliah (soalnya aku pulang kampung).Di rumah paling bantu2 masak n bersih2 (ups, itu
kan namanya berbakti ya..), tapi
kan lama2 bosen juga, ditambah lagi bapak ibu pergi ngajar (jadi guru maksudnya) n adek pergi sekolah, wah lengkap deh jadi penjaga rumah J
Tapi, qt
kan harus positif thinking, harus kreatif memanfaatkan waktu (ga Cuma liat tv, makan ma bobo’). Ya itu emang gampang diucapkan, tapi prakteknya….
Yah semoga qt ga termasuk orang2 yang merugi, inget
surat Al Ashr!!!
          “ Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar2 dalam kerugian. Kecuali orang2 yang beriman yang mengerjakan amal sholih dan nasehat-menasehati supaya menepati kebenaran dan kesabaran.”

Iklan

bunga     Ternyata waktu begitu cepat berputar, sepertinya baru kemarin masa anak2, SMP, SMU, sekarang sdh kuliah J

Sepertinya baru kemarin qt berkenalan, lalu melalui hari2 qt dengan persahabatan yang indah (walaupun dibumbui dengan berbagai rasa yang kekanak2an)

Salah seorang yang mewarnai masa SMUq, yang mendapat tempat spesial di hatiku, kini telah menyempurnakan separuh dienNya.Sungguh dari dulu aq sangat ingin menghadiri pernikahannya, berfoto bersamanya, melihat kebahagiaanya..Tapi, afwan jiddan, maaf yang setulus2nya, karena aq berada nun jauh disini n ada halangan untuk hadir.Sungguh itu tak mengurangi sayangku padamu, doa tulusku untukmu.

Juga melalui ini, kuucapkan terimakasih, jazakillah khair atas apa yang telah kau berikan, tawa, canda, airmata, nasehat dan apapun itu.Maaf yang sebesar2nya jika aku pernah buatmu ga enak, atas sikapku yang kekanak2an n segala kesalahan yang pernah kulakukan.

Tetaplah menjadi sahabatku, Saling berkirim doa, n semoga Allah menyayangi qt krn qt saling menyayangi karnaNya. Amin. 

 

Tanggal 25 Juni kemaren adalah hari pernikahannya sahabatku ‘Qoniatun Ni’mah’

Barakallahulaka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fil khaiir

Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah

Semoga bisa menjadi istri n ibu yang sholihah

Segera dikaruniai putra putri yang sholih

N senantiasa selalu dalam ridloNya. Amin.